Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahan Kiki Nadia Sabtu, 20 Juni 2015

Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahan - Lagu ini menjadi soundtrack dari film adaptasi novel Fifty Shades of Grey. lagu romantis dengan unsur musik elektronik ini sangat enak di dengarkan. maka tidak heran jika banyak yang menyukainya.


Nah, untuk kamu yang sedang mencari lirik lagu ini untuk dihafalkan dan juga ingin mencari arti liriknya dalam bahasa indonesia. berikut ini admin bagikan Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahannya :

  • Judul Lagu : Love Me like You Do
  • Penyanyi : Ellie Goulding
  • Album : Fifty Shades of Grey: Original Motion Picture Soundtrack
  • Rilis : 7 Januari 2015
  • Genre : Synthpop
  • Label : Cherrytree, Interscope, Republic
  • Penulis : Max Martin, Savan Kotecha, Ilya, Ali Payami, Tove Nilsson






You're the light, you're the night

Kaulah cahaya, kaulah malam gulita


You're the color of my blood

Kaulah warna darahku


You're the cure, you're the pain,

Kaulah obat, kaulah rasa sakit


You're the only thing I wanna touch

Kaulah satu-satunya hal yang ingin kusentuh


Never knew that it could mean so much

Tak pernah kutahu ini bisa begitu berarti


So much

Teramat sangat





You're the fear, I don't care

Kaulah rasa takut, aku tak peduli


'Cause I've never been so high

Karena aku tak pernah begitu senang


Follow me through the dark

Ikuti aku di dalam gelap


Let me take you pass outside the lights

Biar aku membawamu keluar dari cahaya


Even see the world you brought to life

Bahkan melihat dunia yang kau hidupkan


To life

Hidupkan






III

So love me like you do

Maka cintailah aku seakan kau benar-benar mencintaiku 


Lo-lo-love me like you do

Cin-cin-cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku


Love me like you do

Cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku


Lo-lo-love me like you do

Cin-cin-cintai aku seakan kau benar-benar mencintaiku


Touch me like you do

Sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku


To-to-touch me like you do

Sen-sen-sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhku


What are you waiting for?

Apa yang kau tunggu?






Fading in, fading out

Muncul, menghilang


On the edge of paradise

Di tepi surga


Every inch of your skin

Setiap inci kulitmu


Is a holy grail I've got to find

Adalah cawan suci yang harus kutemukan


Only you can set my heart on fire

Hanya dirimu yang bisa menggelorakan hatiku


On fire

Menggelorakan






Yeah, I let you set the pace

Yeah, kubiarkan kau mengatur langkah


'Cause I'm not thinking straight

Karena pikiranku sedang tak jernih


My head's spinning around

Kepalaku berputar-putar


I can't see clear no more

Aku tak bisa lagi melihat dengan jelas


What are you waiting for?

Apa yang kau tunggu?





Back to III (2x)


I'll let you set the pace

Kan kubiarkan kau mengatur langkah


'Cause I'm not thinking straight

Karena pikiranku sedang tak jernih


My head's spinning around

Kepalaku berputar-putar


I can't see clear no more

Aku tak bisa lagi melihat dengan jelas


What are you waiting for?

Apa yang kau tunggu?



Back to III (2x)
by Jillur Rahman

Jillur Rahman is a Web designers. He enjoys to make blogger templates. He always try to make modern and 3D looking Templates. You can by his templates from Themeforest.

Follow him @ Twitter | Facebook | Google Plus